Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Kabur, Emas Hasil Perampokan Terjatuh, Dia Tahu Enggak ya?

Minggu, 22 November 2020 – 05:53 WIB
Perampok Kabur, Emas Hasil Perampokan Terjatuh, Dia Tahu Enggak ya? - JPNN.COM
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Aceh Barat, Provinsi Aceh AKP Parmohonan Harahap. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, MEULABOH - Polisi masih memburu pelaku perampokan sebuah toko emas di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Polres Aceh Barat sudah mendapatkan sejumlah barang bukti, antara lain perhiasan emas dan baju terduga pelaku perampokan yang terjatuh saat pelaku melarikan diri usai melakukan aksinya.

Perhiasan emas yang diamankan tersebut masing-masing seberat dua mayam (6,6 gram) jenis cincin, serta satu buah baju berwarna putih.

“Cuma ini yang kita (polisi, red) dapatkan sementara buktinya, sedangkan pelaku masih terus dicari sampai saat ini,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap di Meulaboh, Sabtu (21/11).

AKP Parmohonan menjelaskan, barang bukti perhiasan emas tersebut sebelumnya ditemukan oleh warga saat pelaku melarikan diri, sehingga kemudian diserahkan kepada polisi.

Dalam mengungkap kasus ini, pihaknya juga sudah memeriksa sebanyak enam orang saksi yang diduga melihat peristiwa perampokan yang dilakukan seorang pria dengan menggunakan penutup wajah (sebo).

Polisi sampai saat ini terus berupaya melakukan pengejaran terhadap keberadaan pelaku yang diduga masih bersembunyi.

AKP Parmohonan Harahap juga mengatakan foto seorang pria terduga perampok toko emas di Meulaboh, yang beredar luas melalui jejaring media sosial termasuk group Whatsapp sejak tiga hari terakhir bukan terduga pelaku.

Pelaku perampokan toko emas di Meulaboh, Aceh, melarikan diri, emas hasil perampokan terjatuh dan ditemukan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close