Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Sadis di Resto Lombok Timur sudah Ditangkap, tuh Tampangnya

Rabu, 23 Februari 2022 – 21:30 WIB
Perampok Sadis di Resto Lombok Timur sudah Ditangkap, tuh Tampangnya - JPNN.COM
Polres Lombok Timur (Lotim) merilis dua dari lima tersangka kasus pencurian dengan kekerasan di sebuah tempat makan Alhasan Resto di Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur, Rabu (23/2). Polres Lotim

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Satreskrim Polres Lombok Timur (Lotim) menangkap dua dari lima tersangka kasus pencurian dengan kekerasan di sebuah tempat makan Alhasan Resto di Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur.

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suryono mengatakan korban Abdul Azis mengalami luka berat akibat tebasan parang oleh salah satu pelaku. Korban memergoki para pelaku mengambil barang berharga.

Sebelumnya, tersangka yang berjumlah lima orang ini mencongkel pagar lesehan atau rumah makan.

Setelah masuk ke dalam, para pelaku mengambil etalase yang berisi rokok dan speaker portable.

Kemudian membawa barang-barang tersebut ke salah satu rumah kayu di sawah. Pelaku, kata Herman, kembali ke lesehan untuk mencari barang berharga lainnya.

Korban yang tidur di dalam mobil di areal lesehan mendengar suara yang mencurigakan dan memeriksa ke dalam.

Salah seorang pelaku kemudian menebas korban dengan parang sebanyak tiga kali dan mengenai wajah, tangan, dan punggung korban.

"Setelah menebas korban, pelaku mengambil tas korban yang berisi uang dan handphone," kata Herman dalam keterangannya, Rabu (23/2).

Polisi menangkap dua dari lima tersangka kasus perampokan yang terjadi Alhasan Resto di Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur. Pelakunya sangat sadis, korban sampai dibacok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close