Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampokan Tol Jati Asih, Rp. 200 Juta Melayang

Selasa, 18 Mei 2010 – 10:00 WIB
Perampokan Tol Jati Asih, Rp. 200 Juta Melayang - JPNN.COM
JATIASIH- Perampokan di tol kembali terjadi. Kali ini menimpa Dedy (45) di Tol JORR Jatiasih KM 42.300, kemarin. Kawanan perampok sukses membawa kabur uang Rp200 juta milik korban. Selain kehilangan uang, Dedy juga menderita luka di kepalanya karena kawanan perampok yang sebelumnya sukses menipunya menganiaya dan membuangnya di pingir Tol JORR Jatiasih.

Dedy tentu tak pernah membayangkan perampokan tersebut. Pelaku tak lain orang yang baru dia kenal dan mengaku bernama Zaenal. Sebelumnya, pria itu menjanjikan keuntungan besar dari kemampuannya melipatgandakan uang.

Dedy yang termakan bujuk rayu Zaenal akhirnya menemui pelaku di sebuah mal di Kota Bekasi dan didampingi temannya, Pranoto. Dari pertemuan itu, Dedy menyepakati untuk menyerahkan uang sebanyak Rp 200 juta karena pelaku menjanjikan uang Rp 400 juta.

’’Tetapi transaksinya dipilih di suatu tempat yang ditentukan tersangka,’’ kata Pranoto yang didampingi Dedy di Mapolres Bekasi.Pada pukul 14.00, berangkatlah rombongan tersebut menggunakan sebuah mobil Kijang milik tersangka. Dalam mobil Kijang warna perak tersebut ditumpangi enam orang, empat diantaranya Zaenal dan tiga kawannya.

JATIASIH- Perampokan di tol kembali terjadi. Kali ini menimpa Dedy (45) di Tol JORR Jatiasih KM 42.300, kemarin. Kawanan perampok sukses membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close