Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peran Pabrik AQUA Cianjur dalam Air Minum Berkualitas dan Pelestarian Lingkungan

Kamis, 12 Oktober 2023 – 21:47 WIB
Peran Pabrik AQUA Cianjur dalam Air Minum Berkualitas dan Pelestarian Lingkungan - JPNN.COM
Produk AQUA hasil Pabrik AQUA Cianjur adalah produk air minum dalam kemasan yang sehat dan berkualitas tinggi. Foto: Dok Aqua Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - AQUA telah beroperasi di Cianjur, Jawa Barat, sejak 2011. Selama lebih dari satu dekade, mereka berkomitmen memproduksi air minum dalam kemasan berkualitas tinggi.

Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan hidrasi sehat konsumen di Jawa Barat dan daerah sekitarnya.

“Produk AQUA hasil Pabrik AQUA Cianjur adalah produk air minum dalam kemasan yang sehat dan berkualitas tinggi,” ungkap Kepala Pabrik AQUA Cianjur Asep Mawan Ruswandi.

Dia mengatakan untuk menghasilkan air minum dalam kemasan berkualitas tinggi itu Pabrik AQUA Cianjur menerapkan konsep ramah lingkungan di semua aspek operasional pabrik.

Baik di dalam maupun di sekitar pabrik, yang menitikberatkan pada efektivitas dan efisiensi produksi dengan fokus pada upaya penghematan air dan energi, pemanfaatan energi terbarukan, hingga daur ulang limbah.

"Dari situlah dihasilkan produk AQUA yang higienis, berkualitas, mengandung mineral alami yang seimbang, dan siap dikonsumsi secara aman oleh masyarakat luas,” ujar Asep.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur Hj Teni  Hernawati menilai rasa AQUA yang sehat dan menyegarkan menjadikannya pilihan air minum untuk dirinya dan keluarga.

Ia yakin bahwa AQUA adalah produk air minum berkualitas tinggi.

Produk AQUA hasil Pabrik AQUA Cianjur adalah produk air minum dalam kemasan yang sehat dan berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close