Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perang Dua Raja Assist

Selasa, 07 Februari 2017 – 03:15 WIB
Perang Dua Raja Assist - JPNN.COM
Sriwijaya FC akan bertemu Bali United dilaga perdana penyisihan grup 4 turnamen Piala Presiden 2017. Jika melihat kedua tim ini, sorotan tertuju pada dua pemain sentral lini tengah, Yu Hyun Koo di tim Sriwijaya FC dan Fadil Sausu di tim Bali United. FOTO: BUDIMAN/SUMATERA EKSPRES/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Duel Sriwijaya FC melawan tuan rumah Bali United di babak penyisihan grup 4 turnamen Piala Presiden 2017 akan tersaji sore ini.

Pada laga yang dihelat di Gianyar Bali ini, sorotan tertuju pada dua pemain sentral lini tengah, Yu Hyun Koo di tim Sriwijaya FC dan Fadil Sausu di tim Bali United.

Maklum saja, mengingat kedua pemain ini jadi tulang punggung masing-masing klub. Bukan karena torehan golnya, tetapi jumlah rekor asisst yang diciptakanya pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.

Baik Yu dan Fadil jadi pencetak asisst terbanyak di masing-masing timnya. Yu Hyun Koo mencetak total 6 asisst dari 28 pertandingan bersama Laskar Wong Kito. Sedangkan Fadil menorehkan 5 asisst dari 31 pertandingan bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Peran Fadil memang begitu menonjol di musim kemarin. Selain menorehkan rekor terbanyak asisst untuk timnya, dia juga tercatat sebagai pemain terbanyak dalam statistik melakukan operan dengan 1.628 kali. Ini juga yang membuat lini tengah tim besutan Indra Sjafri lebih lebih hidup.

Menarik ditunggu, siapa yang akan pertama menorehkan asisst untuk timnya dilaga perdana kali ini. Apalagi tim kebanggaan Sumsel musim ini diprediksi kian hidup dengan datangnya raja asisst sebenarnya TSC di tubuh Nur Iskandar, eks pemain Semen Padang.

Mengenai ini, Yu Hyun Koo tidak ingin berfikir terlalu jauh. Dia mengaku hanya fokus untuk memberikan penampilan terbaik dilaga kali ini.

“Fokus saya mungkin hanya ingin menang di pertandingan nanti. Jadi siapapun yang menciptakan gol atau asisst untuk tim kita, tidak masalah. Semua pemain kita suport penuh,” ungkap Yu Hyun Koo kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) Senin.

 Duel Sriwijaya FC melawan tuan rumah Bali United di babak penyisihan grup 4 turnamen Piala Presiden 2017 akan tersaji sore ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close