Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perantau Dukung Walikota Habisi Tarian Mesum

Senin, 03 Oktober 2011 – 03:22 WIB
Perantau Dukung Walikota Habisi Tarian Mesum - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Badan Koordinasi Ikatan Keluarga (Bako IKK) Kota Padang di Jakarta, Zulhefi Sikumbang menyambut baik tekad Walikota Padang Fauzi Bahar yang akan menghabisi seluruh kegiatan tarian striptease yang ada di kafe-kafe dalam wilayah Kota Padang. Selain berpotensi merusak moral masyarakat warga Kota Padang, kata Zulhefi, tarian mesum itu jelas-jelas melanggar Peraturan Daerah (Perda) tentang pemberantasan penyakit masyarakat.

"Bako IKK Padang yang terdiri dari ikatan-ikatan keluarga kecamatan yang berada dalam wilayah Kota Padang menyatakan mendukung tekad Walikota Padang yang memberantas tarian streaptis yang mulai marak digelar oleh pengelola kafe-kafe di Kota Padang," tegas Zulhefi Sikumbang.

Terhadap kafe yang beberapa hari lalu digerebek Walikota Padang saat menggelar tarian striptease, dia juga berharap agar kasus tersebut diselesaikan menurut hukum di pengadilan.

"Tidak cukup hanya dengan menyegel dan menutup kafe dimaksud, kami perantau Kota Padang di Jakarta juga mendesak Pemda membawa kasus tersebut ke Pengadilan," ujar Zulhefi Sikumbang.

JAKARTA - Ketua Umum Badan Koordinasi Ikatan Keluarga (Bako IKK) Kota Padang di Jakarta, Zulhefi Sikumbang menyambut baik tekad Walikota Padang Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA