Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Percaya Diri Hadapi Nerazzurri

Sabtu, 23 Februari 2013 – 10:33 WIB
Percaya Diri Hadapi Nerazzurri - JPNN.COM
INTER Milan tak menemui kesulitan selama menjalani babak 32 besar. Dua kali pertemuan dengan wakil Rumania CFR Cluj, Nerazzurri - sebutan Inter - menang dengan agregat 5-0. Namun, Inter sepertinya bakal bekerja lebih keras di babak 16 besar.

Itu mengingat lawan yang dihadapi adalah Tottenham Hotspur. Laga antara Spurs - sebutan Tottenham - versus Inter seakan membangkitkan memori terkait duel seru dan menarik kedua tim di fase grup Liga Champions dua musim lalu (2010-2011).

Kedua tim saling mengalahkan kala itu. Inter menang 4-3 di Giuseppe Meazza, sedangkan Spurs membalas dengan kemenangan 3-1 di White Hart Lane. Yang paling dikenang dalam dua pertandingan itu tentu saja performa brilian Gareth Bale.

Dengan kecepatan lari yang dimilikinya, Bale sukses mencetak hat-trick di kandang Inter. Sedangkan di kandang Spurs, winger asal Wales tersebut membuat Maicon, bek kanan Inter dan dianggap sebagai bek kanan terbaik dunia saat itu, pontang-panting.

INTER Milan tak menemui kesulitan selama menjalani babak 32 besar. Dua kali pertemuan dengan wakil Rumania CFR Cluj, Nerazzurri - sebutan Inter -

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA