Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Batal Mendapat Rp 50 Juta Gegara Berita Hotman Paris, Lapor Polisi

Jumat, 29 April 2022 – 05:10 WIB
Perempuan Batal Mendapat Rp 50 Juta Gegara Berita Hotman Paris, Lapor Polisi - JPNN.COM
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/hotmanparis

jpnn.com, JAKARTA - Seorang advokat bernama Herni Dwiyanti melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kepada Polda Metro Jaya atas dugaan berita bohong dan penghinaan.

Herni mengatakan membuat laporan itu lantaran Hotman Paris menyebut Peradi pimpinan Otto Hasibuan tidak sah, beberapa waktu lalu.

Akibat pernyataan Hotman itu, Herni merasa dirugikan secara materiil karena surat kuasa pekerjaannya diputus oleh kliennya.

"Awalnya saya mendapat kuasa dari klien saya yang bernama Selviana, tiba-tiba (surat kuasa, red) dicabut. Kaget saya, kenapa dicabut?. Dia bilang katanya baca berita bahwa Peradi saya tidak sah," kata Herni di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/4).

Herni yang anggota Peradi mengaku mencoba meyakinkan kembali bahwa organisasi tempat dia bekerja tidak seperti yang dikatakan Hotman Paris, dengan membuat laporan polisi.

"Saya harus memastikan apakah pernyataan saudara Hotman Paris Hutapea itu benar atau hoaks. Saya mencari keadilan dengan melaporkan saudara Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya," ujar Herni.

Laporan Herni teregister dengan nomor LP/B/2118/1V/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal 25 April 2022.

Herni menjelaskan perihal kontrak pekerjaannya dengan kliennya dicabut akibat ucapan Hotman soal Peradi pimpinan Otto Hasibuan.

Perempuan bernama Herni Dwiyanti melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lantaran merasa rugi, batal mendapatkan Rp 50 juta. Kok bisa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close