Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Brisbane Ini Hanya Pakai Baju Bekas selama Setahun

Senin, 05 Januari 2015 – 19:01 WIB
Perempuan Brisbane Ini Hanya Pakai Baju Bekas selama Setahun - JPNN.COM

Seorang perempuan asal Brisbane berhasil menyelesaikan resolusi tahun 2014 yang dibuatnya, yakni untuk hanya mengenakan pakaian bekas yang dimodifikasi, selama 365 hari.

Jane Milburn bersumpah untuk tidak membeli pakaian baru, selama tahun lalu, sebagai bagian dari proyek ‘Sew it Again’, proyek pakaian ramah lingkungan atau eco-clothing 365-hari.

Konsultan komunikasi dan mantan reporter ini mengatakan, ia membuat resolusi dengan harapan untuk menginspirasi orang lain agar memodifikasi pakaian bekas sebagai cara untuk meningkatkan kreativitas dan kesejahteraan mereka.

"Ada begitu banyak hal yang indah di luar sana, dan ini tentang berpakaian secara individual dan kreatif dan berpikir tentang pakaian yang ramah lingkungan dan beretika," katanya tentang proyek ini.

"Saya suka berpakaian dengan hati nurani, saya memodifikasinya menjadi lebih bagus dan mendaur ulang hal-hal yang sudah ada dan ini adalah pilihan saya,” tambahnya.

Perempuan Brisbane Ini Hanya Pakai Baju Bekas selama Setahun

Jane mengatakan, proyek ini dimulai karena ia punya banyak pakaian dari toko barang bekas.

“Saya punya terlalu banyak barang, terlalu banyak pakaian bekas sehingga proyek ini dimulai dari hal kecil," ungkapnya.

Seorang perempuan asal Brisbane berhasil menyelesaikan resolusi tahun 2014 yang dibuatnya, yakni untuk hanya mengenakan pakaian bekas yang dimodifikasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA