Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Lansia yang Hilang di Lembah Subur Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya

Selasa, 28 Mei 2024 – 16:15 WIB
Perempuan Lansia yang Hilang di Lembah Subur Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya - JPNN.COM
Proses evakuasi korban. (ANTARA/HO-Basarnas Kendari)

jpnn.com, KENDARI - Basarnas Kendari menyebutkan perempuan lanjut usia (lansia) yang dilaporkan hilang di Desa Lembah Subur, Kecamatan Dangia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan dalam keadaan tewas.

Kepala Basarnas Kendari Muhammad Arafah mengatakan lansia bernama Rohasi (60) itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 415 meter arah barat laut dari perkiraan lokasi terakhirnya.

"Korban langsung dievakuasi ke rumah duka dan diserahterimakan kepada pihak keluarga," kata dia dikutip dari Antara, Selasa (28/5).

Dia menyebutkan dengan telah dievakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia itu, operasi SAR kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang yang belum kembali dari berkebun di Desa Lembah Subur, Kecamatan Dangia, dinyatakan selesai dan ditutup.

"Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," ujarnya.

Sebelumnya, Tim Penyelamat Pos SAR Kolaka, Basarnas Kendari melakukan operasi pencarian terhadap seorang lanjut usia yang diduga hilang saat berkebun di Desa Lembah Subur, Kecamatan Dangia, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rohasi dilaporkan hilang oleh warga pada Senin (27/5), pukul 14.10 Wita.

"Dilaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang yang belum kembali dari kebun di Desa Lembah Subur, Kecamatan Dangia," kata Muhammad Arafah.

Perempuan lanjut usia (lansia) yang hilang di Desa Lembah Subur, Kendari ditemukan dalam keadaan tewas.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close