Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Lebih Suka Liburan Tanpa Pasangan

Senin, 01 Juli 2013 – 15:39 WIB
Perempuan Lebih Suka Liburan Tanpa Pasangan - JPNN.COM
KITA sering mendengar bahwa, liburan terbaik adalah liburan yang dihabiskan bersama pasangan anda. Namun sebuah studi baru membuktikan bahwa pemikiran tersebut belum tentu benar. Penelitian yang dilakukan oleh Hilton HHonors, suatu program yang dilakukan hotel Hilton, menemukan bahwa 60 persen perempuan lebh memilih berlibur dengan teman-teman mereka, dan meninggalkan pasangan mereka dirumah.

Tetapi jangan salah,dua pertiga pria juga ternyata melakukan hal yang sama. Mereka juga suka meniggalkan pasangan mereka dirumah, dan menikmati liburan dengan teman-teman mereka ditempat lain.

"Variasi adalah bumbu dalam kehidupan. Mencoba pengalaman baru, menjelajahi budaya baru dan memanjakan diri sendiri, adalah cara terbaik untuk melepas lelah pada hari libur," kata juru bicara Hilton HHonors, Carmelina Tangi, seperti yang dilansir laman Post Jagran, Minggu (30/6).

"Apakah anda sedang melakukan liburan yang bersifat mewah, atau hanya menghabiskan waktu dipantai? Tak ada salahnya jika anda berbagi pengalaman ini dengan orang yang berbeda, selain dengan pasangan anda," pungkasnya.(fny/jpnn)

KITA sering mendengar bahwa, liburan terbaik adalah liburan yang dihabiskan bersama pasangan anda. Namun sebuah studi baru membuktikan bahwa pemikiran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close