Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Muda Ini Bunuh Kakeknya Karena Terinspirasi Serial Horor

Rabu, 18 Oktober 2017 – 16:00 WIB
Perempuan Muda Ini Bunuh Kakeknya Karena Terinspirasi Serial Horor - JPNN.COM

Mahkamah Agung Australia Selatan telah mengungkap bahwa seorang perempuan yang menikam kakeknya hingga tewas mengklaim bahwa ia terinspirasi oleh serial televisi horor tentang pembunuhan dan kejahatan yang mengerikan.

Brittney Jade Dwyer, 20 tahun, membunuh kakeknya yang berusia 81 tahun, Robert Whitwell, di rumah sang kakek di wilayah Craigmore, utara Adelaide, pada bulan Agustus 2016.

Dwyer dan temannya -yakni Bernadette Burns, 22 tahun -melakukan perjalanan ke Adelaide dari rumah di Queensland untuk melakukan "segala cara" untuk mencuri tabungan pensiun Whitwell yang disimpannya di Gudang, di halaman belakang rumahnya.

Kedua perempuan muda tersebut mengaku bersalah melakukan pembunuhan dan sedang menunggu vonis.

Sebelumnya, Pengadilan mengungkap bahwa Burns menunggu di mobil saat Dwyer masuk ke rumah kakeknya membawa pisau dan mengenakan sarung tangan karet.

Selama sidang pra-hukuman pada hari Rabu (18/10/2017), pengacara Dwyer, Craig Caldicott, mengatakan bahwa kliennya mengaku termotivasi oleh serial televisi ‘American Horror Story’ (kisah horor Amerika).

"Aspek itu sangat mengganggu," ujarnya.

Serial televisi populer itu bercerita tentang eksplorasi kemampuan manusia untuk melakukan kejahatan dan "obsesi umum mereka terhadap kejahatan dan pembunuhan".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close