Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan Muda Ini Ditangkap Polisi, Kasusnya Sungguh Keterlaluan

Jumat, 04 November 2022 – 00:56 WIB
Perempuan Muda Ini Ditangkap Polisi, Kasusnya Sungguh Keterlaluan - JPNN.COM
Personel Satuan Reskrim Polres Solok Selatan memeriksa perempuan muda yang menjadi tersangka kasus prostitusi di Padang Aro, Kamis (3/11/2022). (ANTARA/HO-Humas Polres Solok Selatan)

jpnn.com, SOLOK SELATAN - Satreskrim Polres Solok Selatan membongkar kasus prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di daerah tersebut.

Adapun pelaku dalam kasus tersebut merupakan perempuan muda berinisial NJ (15) dan SO (19). Keduanya terjaring dalam Operasi Pekat Singgalang 2022.

"Kedua orang wanita pelaku kejahatan kesusilaan/praktik prostitusi ditangkap di salah satu penginapan yang berada di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh daerah itu pada Rabu (2/11)," kata Kasat Reskrim Polres Solok Selatan Iptu Sudirman kepada wartawan, Kamis (3/11).

Menurut dia, penangkapan berawal dari laporan masyarakat terkait dengan praktik prostitusi di penginapan tersebut.

Dengan adanya laporan dari masyarakat tersebut, Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Solok Selatan langsung bergerak menuju tempat kejadian.

Kemudian, ketika petugas tiba di tempat kejadian, didapati dua perempuan beserta dua laki-laki. Mereka langsung ditangkap oleh petugas.

Tim Opsnal juga mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit telepon genggam merek Oppo A 37 beserta uang sebesar Rp500.000 dari pelaku.

Saat ini, kedua tersangka perbuatan asusila beserta barang bukti hasil penangkapan tersebut diamankan di Polres Solok Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

Polres Solok Selatan menangkap dua perempuan muda yang terlibat dalam kasus prostitusi anak di bawah umur.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close