Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perempuan-Perempuan yang Masih Menggairahkan di China Open 2019

Jumat, 20 September 2019 – 08:50 WIB
Perempuan-Perempuan yang Masih Menggairahkan di China Open 2019 - JPNN.COM
Sayaka Takahashi. Foto: bwf

jpnn.com, CHANGZHOU - Thailand mendominasi tempat di perempat final tunggal putri China Open 2019. Dari delapan wanita yang masih bertahan di ajang BWF World Tour level super 1000 ini, tiga di antaranya berasal dari Negeri Gajah Putih.

Ada peringkat enam dunia Ratchanok Intanon, ranking 15 Pornpawee Chochuwong dan Busanan Ongbamrungphan yang kini berada di urutan 18.

Intanon akan menghadapi tunggal putri cantik Jepang peringkat 16, Sayaka Takahashi. Sementara Chochuwong akan meladeni pujaan hati tuan rumah Chen Yu Fei.
Chochuwong tembus perempat final usai menyingkirkan juara dunia 2019 Pusarla V Sindhu di 16 Besar.

"Saya benar-benar senang bisa masuk ke perempat final Super 1000. Bulan lalu dia (Pusarla) memenangi Kejuaraan Dunia, tetapi hari ini saya hanya memberikan semua dan berjuang untuk setiap pukulan. Ini adalah hari yang sangat baik buat saya," ujar Chochuwong seperti dikutip dari laman BWF.

Satu tunggal putri Thailand lainnya, Ongbamrungphan (ranking 18) hari ini akan berhadapan dengan mantan Ratu Bulu Tangkis Tai Tzu Ying.

Selain nama-nama tadi, masih ada si juara bertahan Carolina Marin, yang beberapa hari ini menjadi headline di sejumlah media Eropa, lantaran melakoni comeback (usai cedera panjang) di turnamen Super 1000 dengan fantastis.

Marin lolos ke 8 Besar usai menyingkirkan pemain-pemain yang sedang on fire yakni Nozomi Okuhara dan Beiwen Zhang. Hari ini, si kidal Spanyol itu kembali harus berhadapan dengan wanita tangguh, jago Tiongkok, He Bing Jiao. (adk/jpnn)

Perempat final tunggal putri China Open 2019:
Sayaka Takahashi (Jepang/ranking 16) vs Ratchanok Intanon (Thailand/6) head to head 2-5
Carolina Marin (Spanyol/24) vs He Bing Jiao (Tiongkok/7) head to head 4-1

Thailand mengisi tiga dari delapan tempat di perempat final tunggal putri China Open 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close