Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peresmian CARFix Cibinong, Digelar Diskon 50% Hingga Gratis Nonton MotoGP

Kamis, 05 September 2019 – 14:01 WIB
Peresmian CARFix Cibinong, Digelar Diskon 50% Hingga Gratis Nonton MotoGP - JPNN.COM
Peresmian CARFix Cibinong, Bogor, Kamis (5/9). Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, CIBINONG - Ekspansi bengkel mobil - CARFix terus berlanjut, terutam di kota penyangga ibu kota, setelah 2 cabangnya di Tangerang kini berlanjut ke Cibinong, Bogor.

"Setelah peresmian 2 outlet di Tangerang, Juli lalu, kami sekarang hadir Cibinong. Potensi wilayah Bogor terutama Cibinong yang sangat besar mendorong kami untuk lebih dekat dengan pengguna mobil di sini," buka Fadly Hasan, Chief of Marketing Officer PT Meka Adipratama - induk usaha yang memegang lisensi CARFix, saat ditemui pada peresmian CARFix Cibinong, Kamis (5/9).

BACA JUGA: CARfix Buka Bengkel Mobil Pertama di Tangerang

Dalam periode promo grand opening CARFix Cibinong yang beralamat di Jalan Raya Karadenan Kaumpandak No.38, Cibinong, Bogor, pengelola bengkel menggelar promo seperti diskon servis 50 persen untuk tune-up, spooring dan balancing, free general check-up serta harga terbaik untuk pembelian ban Michelin.

Selain itu, lanjut Fadly, CARFix juga memberi kesempatan untuk sepuluh pelanggan yang beruntung, gratis menonton seri MotoGP Malaysia secara langsung.

Caranya sangat mudah, di mana pelanggan cukup menunjukkan pembelanjaan di CARFix minimum Rp 800 ribu dan bisa ditukarkan 1 kupon undian.

masih ada lagi, CARFix bekerja sama dengan pertamina memberikan promo spesial berupa gratis satu oli Fastron setiap pembelian tiga botol oil Fastron.

CARfix Cibinong merupakan outlet dengan kelengkapan alat dan pelayanan pelanggan yang tak kalah canggih dengan bengkel resmi milik agen pemegang merek (APM) mobil. Ini sesuai standar pelayanan CARFix nasional, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

Dalam periode promo grand opening CARFix Cibinong, pengelola bengkel menggelar promo seperti diskon servis 50 persen untuk tune-up, spooring dan balancing, free general check-up hingga gratis nonton langsung MotoGP Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close