Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peresmian Lestari Memorial Park Tangerang, Tempat Peristirahatan Terakhir yang Damai

Jumat, 23 Agustus 2024 – 23:16 WIB
Peresmian Lestari Memorial Park Tangerang, Tempat Peristirahatan Terakhir yang Damai - JPNN.COM
Peresmian Lestari Memorial Park. Foto: dok LMP

jpnn.com, JAKARTA - PT. Karya Prima Utama Sukses (Lestari Memorial Park) meresmikan pemakaman Lestari Memorial Park di Taban, Tangerang, Kamis (22/8).

Peresmian ini sekaligus menjadi acara syukuran perayaan HUT ke-79 RI.

VP Director PT. Karya Prima Utama Sukses, Johanes Ribli mengatakan melalui acara ini pihaknya ingin mempererat hubungan dengan komunitas. Sekaligus menciptakan tempat peristirahatan terakhir yang damai dan terhormat.

"Kami merasa bersyukur dan terhormat dapat melayani masyarakat dengan menyediakan lahan pemakaman yang dikelola dengan penuh tanggung jawab serta memperkenalkan visi kami untuk menciptakan tempat peristirahatan terakhir dengan damai," kata Johanes dalam keterangannya, Kamis (22/8/2024).

Dia memastikan, setiap lahan yang disediakan Lestari Memorial Park memenuhi standar kualitas tertinggi. Baik dari segi penataan lingkungan maupun pemeliharaan.

"Acara ini sekaligus menandai langkah awal perusahaan dalam menyediakan solusi lahan pemakaman yang modern, bermartabat, dan indah. Sekaligus berstandar international dengan luas 55 hektar," ujarnya.

Menurutnya,  Lestari Memorial Park menawarkan berbagai pilihan lahan yang dikelola secara profesional. Pemakaman tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan suasana nyaman bagi keluarga yang berziarah.

"Lestari Memorial Park Tangerang, merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari Lestari Memorial Park Karawang. Lestari Memorial Park Karawang telah sukses terjual dan sudah hampir habis ketersediaan lahannya," sambungnya.

Lestari Memorial Park adalah pelopor pemakaman modern dengan konsep taman di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA