Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perez: Harga Bale Murah

Selasa, 24 September 2013 – 22:12 WIB
Perez: Harga Bale Murah - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Real Madrid memutuskan membeli Gareth Bale dengan harga fantastis: Rp 1,5 triliun. Banyak pihak menilai harga itu tak layak disematkan pada Bale. Pasalnya, mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut belum mempersembahkan tropi untuk tim.

Tak heran, banyak pihak mencibir Madrid. Los Blancos, julukan Madrid- disebut melakukan itu karena kalah gengsi dalam perburuan Neymar. Namun, bagi Madrid, harga itu bukanlah persoalan besar. Presiden Madrid, Florentino Perez bahkan mengatakan jika harga Bale murah.

"Harga Bale itu murah. Mengontrak Bale adalah sebuah role model bagi Madrid. Kami mengontrak pemain terbaik. Itulah yang ingin saya katakan," terang Perez seperti dilansir laman Cadena Ser, Selasa (24/9).

Perez menambahkan, Bale tak ubahnya seperti para pemain mahal yang sudah dikontrak Madrid di periode-periode terdahulu. Sebelum mengontrak Bale, Madrid memang gemar memecahkan rekor pemain termahal dunia.

Di antaranya ialah ketika mengontrak Luis Figo ataupun Zinedine Zidane. Nah, bagi Perez, mengontrak Bale tak ubahnya sebuah tradisi yang memang terjadi di Los Merengues, julukan Madrid.

"Semua pemain hebat yang didatangkan Madrid itu murah. Saya tak ingin membicarakan tentang nominal. Namun, kami memang tak harus fokus dengan harga beli," tegas Perez. (jos/jpnn)

 

MADRID - Real Madrid memutuskan membeli Gareth Bale dengan harga fantastis: Rp 1,5 triliun. Banyak pihak menilai harga itu tak layak disematkan pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA