Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perfoma Mercedes Kejutkan Schumacher

Jumat, 02 Agustus 2013 – 16:54 WIB
Perfoma Mercedes Kejutkan Schumacher - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Mercedes disebut-sebut gagal menunjukkan performa terbaik musim ini. Meski nangkring di posisi kedua untuk kategori konstruktor, Mercedes tak bisa menempatkan pembalapnya di pucuk klasemen sementara.

Meski begitu, hasil yang dibukukan Mercedes musim ini membuat legenda hidup Formula 1, Michael Schumacher terkejut. Menurutnya, Mercedes mengalami peningkatan pesat dibandingkan musim lalu.

“Jika melihat bagaimana kami mengakhiri musim lalu, hasil yang dicapai Mercedes musim ini tentu sebuah hal yang mengejutkan. Saya ikut senang dengan hasil yang mereka bukukan,” terang Schumacher seperti dilansir Eurosport, Jumat (2/8).

Schumacher memang pernah berbaju Mercedes dalam rentang waktu 2010-2012. Namun, prestasinya tidaklah mengilap. Musim lalu, pembalap asal Jerman tersebut hanya mengumpulkan 49 poin dan finish di urutan ke-13.

Musim ini, Mercedes dianggap jauh lebih hebat. Mereka sudah mengumpulkan 208 poin untuk kategori konstruktor. Jumlah tersebut 66 poin lebih banyak dibandingkan yang dikumpulkan di musim lalu. Saat itu, di akhir musim, Mercedes membukukan 142 angka.

Selain itu, pembalap Mercedes juga sudah tiga kali naik podium juara. Nico Rosberg dua kali, sementara Lewis Hamilton sekali. “Semua orang mungkin juga sudah tahu bagaimana Rosberg kini menjadi lebih baik lagi di musim ini,” tegas Schumacher. (jos/jpnn)

 

LONDON - Mercedes disebut-sebut gagal menunjukkan performa terbaik musim ini. Meski nangkring di posisi kedua untuk kategori konstruktor, Mercedes

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA