Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Performa Persegres Belum Istimewa

Jumat, 07 Februari 2014 – 07:20 WIB
Performa Persegres Belum Istimewa - JPNN.COM

jpnn.com - GRESIK - Hasil bagus ditunjukkan Persegres Gresik dalam lanjutan Indonesia Super League 2014 kemarin (6/2). Laskar Joko Samudro-julukan Persegres-berhasil membekuk Persijap Jepara 3-2 (2-0) di stadion Petrokimia Gresik.

Meski menang, penampilan Mahyadi Panggabean dkk itu belum bisa dikatakan istimewa.

Barisan pertahanan yang lengah di menit akhir laga berujung dua gol bagi Persijap. Menekan sejak awal laga, Persegres akhirnya bisa membuka di menit ke-7, via sepakan Elthon Maran. Gol tesebut berawal dari free throw Mahyadi Panggabean dari sisi kanan pertahanan Persijap.

Lemparan jauhnya langsung disambar Ndiyaye pape Latyr dengan sundulan, bola liar jatuh di kaki Elthon yang langsung di konversi menjadi gol. Gol kedua Persegres berlanjut di pertengahan babak pertama.

Kali ini giliran Reza Mustofa, striker pinjaman Persegres dari Arema Cronous. Dengan sistuasi yang sama, Mahyadi tetap menjadi aktor terjadinya gol ketiga Laskar Joko samudro. Usai turun minum, Persegres hanya mampu menambah sebiji gol, via gol kedua Reza di menit 65.

Lagi-lagi Mahyadi menjadi pengumpan yang handal bagi barisan penyerang Persegres. Umpan silangnya kepada Kacung Munib diteruskan ke Reza yang langsung berbuah gol.

Sementara itu, dua gol tim tamu berawal dari kelengahan lini bertahan tuan rumah. Noorhadi menjadi bintang Laskar Kalinyamat-julukan Persijap-dengan dua golnya.

Mahrus Bahtiar dan Otavio Dutra terbukti belum solid menjaga jantung pertahanan persegres. Labilnya pertahanan Persegres ini diakui Agus Yuwono, pelatih Persegres.

GRESIK - Hasil bagus ditunjukkan Persegres Gresik dalam lanjutan Indonesia Super League 2014 kemarin (6/2). Laskar Joko Samudro-julukan Persegres-berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA