Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perhatian! 2 Rute Transjakarta Belum Beroperasi Lantaran Banjir

Senin, 24 Februari 2020 – 11:26 WIB
Perhatian! 2 Rute Transjakarta Belum Beroperasi Lantaran Banjir - JPNN.COM
Gambaran sejumlah kendaraan memasuki jalur TransJakarta untuk menghindari banjir yang menggenangi Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2). Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

jpnn.com, JAKARTA - Dua rute layanan Bus Rapid Transit (BRT) milik PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) belum melayani penumpang karena banjir yang melanda Jakarta.

"Layanan Koridor 2 rute Pulogadung Harmoni, arah Harmoni, Halte Bermis belum bisa melakukan pelayanan karena MBC belum sepenuhnya rapi. Namun, untuk arah sebaliknya normal," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Disposanjoyo, Senin (24/2).

Untuk arah sebaliknya, yaitu ke Pulogadung, Nadia mengatakan, Halte Pedongkelan belum bisa melakukan pelayanan karena MBC belum sepenuhnya rapi.

Selanjutnya, rute kedua yang belum beroperasi normal adalah Koridor 10 dengan rute Tanjung Priok-PGC2. "Sebelum Halte Yos Sudarso Kodamar arah PGC beberapa MBC masih belum rapi. Namun, untuk pelayanan di kedua arah berjalan normal," kata Nadia.

Kedua rute tersebut tetap melayani penumpang, tetapi mengalami sedikit modifikasi.

Meski demikian, Nadia mengatakan selain kedua rute tersebut layanan TransJakarta baik BRT maupun non-BRT saat ini sudah kembali beroperasi secara normal termasuk layanan koridor 12 dengan rute Tanjung Priok-Pluit yang pada Minggu (23/2) operasinya dihentikan akibat jalan yang tergenang banjir. (antara/jpnn)

Sementara Koridor 12 yang pada Minggu (23/2) operasinya dihentikan akibat jalan yang tergenang banjir, kini kembali normal.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close