Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perhatian, Ketum PSSI Sampaikan Kabar Terbaru soal Liga 1 dan 2

Senin, 23 Maret 2020 – 15:06 WIB
Perhatian, Ketum PSSI Sampaikan Kabar Terbaru soal Liga 1 dan 2 - JPNN.COM
Liga 1 dan 2 dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PSSI telah resmi menyetop kompetisi Liga 1 dan 2 2020 sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Kebijakan ini diambil sebagai tindak lanjut arahan Presiden Republik Indonesia terkait penyebaran Covid-19 dan surat dari Menpora tentang protokol bagi kegiatan olahraga.

"Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara waktu dihentikan," kata Ketua Umum PSS M Iriawan, dalam surat yang ditujukan untuk Direktur Utama PT LIB.

Surat tersebut juga ditembuskan ke Menpora, KONI, dan para klub peserta Liga 1 dan Liga 2 2020. Kondisi ini memang memperpanjang libur kompetisi dari yang awalnya direncanakan hanya dua pekan, menjadi dihentikan sampai batas waktu yang belum pasti.

"Pencabutan atas penghentian Liga 1 dan Liga 2 akan menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai penyebaran Covid-19 di Indonesia," imbuh pri ayang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Liga 1 dan 2 resmi dihentikan semenjak 16 Maret 2020. Keputusan itu diambil seiring memburuknya dan besarnya penyebaran Virus Corona di Indonesia.

Sejatinya, kompetisi di pekan keempat yang akan dihelat pada April, bakal diputar oleh PT LIB. Namun, dengan penegasan dari PSSI ini, maka bisa dipastikan kompetisi berhenti sampai batas waktu yang belum ditentukan. (dkk/jpnn)

PSSI menyetop kompetisi Liga 1 dan 2 2020 sampai dengan waktu yang belum ditentukan terkait penyebaran Corona.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close