Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perhiasan Shandy Aulia Rp 200 Juta Raib

Senin, 30 Agustus 2010 – 12:14 WIB
Perhiasan Shandy Aulia Rp 200 Juta Raib - JPNN.COM
JAKARTA - Pesinetron dan bintang film Nyimas, Shandy Aulia, baru saja kemalingan. Town house-nya di Gandaria Residency, kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (28/8) malam lalu kebobolan.

Perhiasan senilai Rp 200 juta lebih di laci kamarnya raib digondol maling. "Benar, kemarin malam Town House Shandy dimaling orang," kata Elsye, ibunda Shandy Aulia, saat dihubungi Indopos (grup JPNN), Minggu (29/8).

Shandy sendiri sebenarnya sempat tidak tahu town house miliknya dibobol oknum yang tidak bertanggung jawab. Dirinya baru sadar perhiasan berbentuk gelang yang disimpan dilaci kamarnya tersebut hilang, ketika ia ingin menggunakan benda tersebut. "Awalnya Shandy nggak tahu. Sebab di rumahnya nggak ada tanda kemalingan. Tetapi waktu dicek barang-barangnya nggak ada," paparnya.

Apalagi selama ini dirinya jarang tidur di rumah tersebut. Sehari-hari, Shandy tidur di rumah tantenya. Sehingga jika ada hal aneh yang terjadi di lingkungan rumahnya, dirinya tidak pernah tahu. "Dia memang jarang tidur di town house. Ya, sesekali saja. Kebetulan kemarin dia naruh gelang itu di kamarnya, tetapi setelah mau diambil kembali, kok nggak ada," tandasnya.

JAKARTA - Pesinetron dan bintang film Nyimas, Shandy Aulia, baru saja kemalingan. Town house-nya di Gandaria Residency, kawasan Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close