Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perindo Dukung Dominggus-Lokatani di Pilgub Papua Barat 2024

Kamis, 30 Mei 2024 – 19:15 WIB
Perindo Dukung Dominggus-Lokatani di Pilgub Papua Barat 2024 - JPNN.COM
Waketum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo didampingi Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq memberikan surat rekomendasi kepada Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani Sirua di Pilgub Papua Barat di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Kamis (30/5). Foto: Ricardo

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia resmi memberikan dukungan kepada Dominggus Mandacan - Mohammad Lakotani sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur Papua Barat 2024.

Diketahui, Dominggus-Lokatani merupakan gubernur-wagub Papua Barat periode 2017-2022.

Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo berharap Dominggus-Lakotani atau disingkat Doamu, bisa membawa keberkahan ketika memimpin Papua Barat.

"Secara resmi dukungan rekomendasi Partai Perindo kepada Pak Dominggus dan Pak Lakotani atau disingkat sebagai pasangan Doamu, ya, ini pasti membawa berkah karena singkatannya bagus sekali, Doamu," kata Angela di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (30/5).

Wamenparekraf itu menyampaikan dukungan partainya kepada Doamu merupakan komitmen terhadap pembangunan yang berkelanjutan di Papua.

Angela menyatakan bahwa kepemimpinan pasangan Doamu telah berjalan baik, sehingga pihaknya kembali mendukung kandidat tersebut pada Pilgub Papua Barat 2024.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung pemimpin-pemimpin yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa untuk kemajuan Papua Barat dan juga kesejahteraan masyarakatnya. Kami melihat perlunya keberlanjutan di Papua Barat dan juga melalui tentunya anggota-anggota kami di DPRD ke depannya," kata pencetus majalah HighEnd Magazine itu.

Dominggus Mandacan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Perindo kepada Doamu.

Kandidat Dominggus Mandacan serta Mohamad Lakotani didukung sebagai Cagub dan Cawagub Papua Barat pada 2024 oleh Perindo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close