Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perindo Dukung Mathius-Aryoko Karena Ingin Sejahterakan Rakyat Papua

Jumat, 16 Agustus 2024 – 00:57 WIB
Perindo Dukung Mathius-Aryoko Karena Ingin Sejahterakan Rakyat Papua - JPNN.COM
Partai Perindo mendukung pasangan Mathius-Aryoko karena sejalan dengan visi misi menyejahterakan rakyat Papua. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi B1-KWK kepada pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Papua Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta.

Penyerahan surat B1-KWK merupakan bukti nyata Partai Perindo mendukung pasangan ini untuk maju pada Pilkada 2024.

Menurut Angela, Partai Perindo menilai Mathius dan Aryoko memiliki kapabilitas dan integritas dalam memajukan tanah Papua. Hal tersebut selaras dengan visi misi Partai Perindo yaitu mewujudkan kesejahteraan rakyat dan persatuan Indonesia.

"Surat B1-KWK yang kami serahkan kepada Bapak Mathius Derek Fakhiri dan Bapak Aryoko Rumaropen merupakan amanah dan bentuk komitmen kami untuk berkolaborasi bersama dalam menyejahterakan rakyat di tanah Papua," ujar Angela belum lama ini.

Angela yang juga menjabat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) ini telah menginstruksikan kepada jajaran DPW Partai Perindo Papua untuk menjalin komunikasi dan sinergi bersama paslon Mathius dan Aryoko untuk kemenangan di Pilgub Papua.

"Sinergitas sangat penting untuk kemenangan Pilkada 2024. Kami berkomunikasi dengan kawan-kawan di DPW Papua untuk segera menyusun strategi kemenangan bersama tim paslon dan aktif turun ke lapangan," ucapnya.

Pandangan senada dikemukakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar. Dia meyakini Mathius-Aryoko akan mampu melakukan gebrakan baru dalam mengatasi berbagai tantangan dan permasalahan yang dihadapi rakyat Papua.

"Pascapemekaran banyak tantangan yang akan dihadapi, tetapi kami optimistis di bawah kepemimpinannya bisa mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi bagi kesejahteraan rakyat Papua," ucapnya.

Partai Perindo mendukung pasangan Mathius-Aryoko karena sejalan dengan visi misi menyejahterakan rakyat Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA