Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan, BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada Cuaca Sepanjang Hari Ini

Kamis, 21 Januari 2021 – 06:07 WIB
Peringatan, BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada Cuaca Sepanjang Hari Ini - JPNN.COM
Ilustrasi cuaca Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Kamis (21/1).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan. Sementara cuaca di tiga wilayah lainnya hujan ringan.

Kemudian, pada siang hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, hujan ringan. Lalu, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Sementara, cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Lalu pada malam hari, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan. Sementara, tiga wilayah lainnya hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim antara sore hingga menjelang dini hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Depok pada pagi hari cuacanya diprediksi berawan. Lalu pada siang hari hujan ringan dan pada malam hari kembali berawan.

Sementara itu, untuk Kota Bogor cuaca pada pagi hari berawan, siang hari hujan sedang, dan pada malam hari kembali berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor dan pada dini hari di wilayah Bekasi," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (21/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close