Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan BMKG: Sebaiknya Warga Jabodebek Waspadai Cuaca Siang Hari Ini

Selasa, 24 November 2020 – 09:43 WIB
Peringatan BMKG: Sebaiknya Warga Jabodebek Waspadai Cuaca Siang Hari Ini - JPNN.COM
Warga menggunakan payung saat hujan turun di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10). Foto: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada Selasa (24/11) cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Laman BMKG mengabarkan, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari cerah berawan. 

Namun, pada siang hari nanti cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Adapun hujan ringan diperkirakan akan mengguyur Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Selanjutnya, cuaca Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. "Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang jelang sore hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat seperti di Kota Bogor, Kota Depok, dan Bekasi, cuaca pada pagi hari berawan atau mendung.

Lalu pada siang hari cuaca di tiga wilayah tersebut hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Kemudian, pada malam hari cuaca kembali berawan.

"Waspada hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok," tulis BMKG.

BMKG memprediksi cuaca di Jabodetabek hari ini mulai dari cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close