Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan BMKG, Warga Jabodetabek Harap Waspada, Simak Informasinya

Selasa, 06 April 2021 – 11:52 WIB
Peringatan BMKG, Warga Jabodetabek Harap Waspada, Simak Informasinya - JPNN.COM
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Senin (5/4), simak selengkapnya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Selasa (6/4).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang hari ini cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota berawan. Kecuali, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi cerah berawan.

Adapun pada dini hari nanti cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi berawan. Kecuali, Kepulauan Seribu cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok. Cuaca pada siang hari hujan ringan dan pada malam hingga dini hari nanti berawan.

Adapun di Kota Bogor cuacanya diprediksi pada siang hari ini hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Lalu, pada malam hari cuacanya hujan ringan dan dini hari nanti berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, dan Kabupaten Bekasi," tulis BMKG.

Info BMKG soal prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek pada Selasa (6/4), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close