Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan BMKG: Warga Jabodetabek Wajib Waspada Hari Ini, Simak

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 14:33 WIB
Peringatan BMKG: Warga Jabodetabek Wajib Waspada Hari Ini, Simak - JPNN.COM
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir,Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada Sabtu (1/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi hujan ringan, kecuali, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan disertai petir.

Sementara itu, pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi hujan ringan, kecuali, Kepulauan Seribu berawan tebal.

Suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 29 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaktim, dan Jaksel pada sore hingga menjelang malam hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hari dipredikai hujan ringan dan malam nanti hujan disertai petir.

Cuaca di Kota Bogor pada siang hari hingga malam nanti diprakirakan hujan sedang.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang/sore hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada Sabtu (1/10), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close