Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan BMKG, Warga Jabodetabek Wajib Waspada Sepanjang Hari Ini

Jumat, 05 Maret 2021 – 11:52 WIB
Peringatan BMKG, Warga Jabodetabek Wajib Waspada Sepanjang Hari Ini - JPNN.COM
Ilustrasi, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Jumat (5/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang hari cuaca di Jakarta Barat hujan ringan, Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang, serta Jakarta Timur hujan sedang. Sementara tiga wilayah lainnya berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi hujan ringan. Kecuali, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Lalu, pada dini hari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan. Lalu, cuaca di Kepulauan Seribu hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Sementara tiga wilayah lainnya hujan ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari, wilayah Jakut pada dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi cuacanya diprediksi pada siang hari cerah berawan, malam hari hujan ringan, dan pada dini hari nanti hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Sementara, di Kota Depok cuacanya pada siang hingga malam hari ini diprediksi cerah berawan. Sementara pada dini hari nanti cuaca diprediksi berkabut.

Serta, di Kota Bogor cuacanya diprediksi pada siang hari ini hujan ringan, malam hari cerah berawan, dan pada dini hari nanti berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Jumat (5/3), simak informasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close