Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan Keras AKBP Josua kepada Pelaku Tawuran yang Meresahkan Warga

Jumat, 03 Februari 2023 – 00:56 WIB
Peringatan Keras AKBP Josua kepada Pelaku Tawuran yang Meresahkan Warga - JPNN.COM
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon (berdiri) pada rapat koordinasi (rakor) Forkopimda untuk penanggulangan Tawuran. (ANTARA/HO-Polres Pelabuhan Belawan)

jpnn.com, BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengaku siap menindak tegas para pelaku tawuran yang selama ini meresahkan masyarakat di wilayah itu.

"Polres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh instansi agar bekerja sama dalam memberantas tawuran yang sangat meresahkan warga," ujar Josua dikutip dari Antara, Kamis (2/2).

Menurut dia, Polri tentu tidak dapat bertindak sendiri untuk menyelesaikan masalah tawuran yang terjadi di wilayah Belawan itu.

Oleh karena itu, kata dia, spanduk imbauan akan dipasang di lokasi-lokasi tawuran terkait larangan membawa senjata tajam, merusak fasilitas umum, dan melakukan penganiayaan secara bersama sama.

"Jika sudah dipasang spanduk sebagai bentuk imbauan masih saja melakukan tawuran maka kami akan mengambil langkah tindakan tegas dan terancam kurungan penjara sesuai dengan undang-undang yang berlaku," katanya.

???????Pihaknya juga akan menjalankan jam malam bagi anak-anak remaja untuk tidak beraktivitas di luar rumah pada malam hari dan mengaktifkan kembali siskamling di setiap lingkungan.

"Siskamling harus diaktifkan kembali, membuat grup WA dengan melibatkan langsung Personel Polres Belawan dalam Grup WA itu," jelas Kapolres.

Sementara Kasatpol PP Kota Medan Rakhmat Harahap menyatakan sangat mendukung program yang akan dilaksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan. (antara/jpnn)


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon memberikan peringatan keras kepada pelaku tawuran yang selama ini meresahkan warga.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close