Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Hari Hutan Indonesia, Tetra Pak dan IRCOMM Perkenalkan Program FSC Forest Week 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 – 13:01 WIB
Peringati Hari Hutan Indonesia, Tetra Pak dan IRCOMM Perkenalkan Program FSC Forest Week 2022 - JPNN.COM
Perwakilan Tetra Pak Indoensia (Tetra Pak) dan IRCOMM Nortol Capital (IRCOMM) memperkenalkan rangkaian program FSC Forest Week 2022. Foto: Tetra Pak

jpnn.com, JAKARTA - Pada momen peringatan Hari Hutan Indonesia, Tetra Pak Indoensia (Tetra Pak) dan IRCOMM Nortol Capital (IRCOMM) memperkenalkan rangkaian program FSC Forest Week 2022.

Program tersebut merupakan acara global tahunan yang dilaksanakan setiap akhir bulan September yang sebelumnya dikenal dengan nama FSC Friday.

Kegiatan ini merupakan acara yang diinisiasi oleh Forest Stewardship Council (FSC) bagi para mitra dan stakeholder FSC di seluruh dunia yang bertujuan untuk memperkenalkan manfaat sertifikasi FSC bagi lingkungan dan kehidupan sehari-hari.

FSC merupakan organisasi non-profit global yang mendorong keberlanjutan hutan di dunia melalui pengembangan sertifikasi hutan untuk memastikan produk hasil hutan bersumber dari hutan yang lestari dan dikelola secara bertanggung jawab.

Tetra Pak sebagai pemegang sertifikasi FSC bekerja sama dengan IRCOMM sebagai mitra dan stakeholder FSC untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam kegiatan FSC Forest Week 2022 ini.

Adapun rangkaian program FSC Forest Week 2022 ini diperkenalkan secara langsung kepada awak media di Resto Taman Koleksi - Bogor, Jawa Barat.

Adapun tema FSC Forest Week 2022 ini adalah “Help The Forest”. Tema ini berangkat dari premis, manusia membutuhkan banyak dari hutan dengan sumber dayanya, hutan mampu memberikan begitu banyak untuk manusia.

Dengan tuntutan ekonomi dan meningkatnya populasi manusia menyebabkan hutan tidak mampu lagi mempertahankan dirinya yang akan berakibat buruk bagi manusia.

Momen peringatan Hari Hutan Indonesia, Tetra Pak Indoensia (Tetra Pak) & IRCOMM Nortol Capital (IRCOMM) memperkenalkan rangkaian program FSC Forest Week 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Humaniora

    Gandeng Tetra Pak, Sinar Sosro Dorong Masyarakat Tingkat Daur Ulang Kemasan Minuman

    Senin, 18 September 2023 – 19:04 WIB
    Gandeng Tetra Pak, Sinar Sosro Dorong Masyarakat Tingkat Daur Ulang Kemasan Minuman - JPNN.com
  • Lingkungan

    TETRA PAK Gandeng IRCOMM Edukasi Pola Konsumsi Hutan yang Bertanggung Jawab

    Kamis, 23 September 2021 – 08:15 WIB
    TETRA PAK Gandeng IRCOMM Edukasi Pola Konsumsi Hutan yang Bertanggung Jawab - JPNN.com
X Close