Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, MS GLOW Sumbang Seribu Tanaman di 7 Kota

Jumat, 08 Juli 2022 – 21:48 WIB
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, MS GLOW Sumbang Seribu Tanaman di 7 Kota - JPNN.COM
MS GLOW mengadakan kampanye 1.000 Tanaman Sejuta Kebaikan, untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang jatuh pada 5 Juni. Foto dok MS GLOW

jpnn.com, MALANG - MS GLOW mengadakan kampanye 1.000 Tanaman Sejuta Kebaikan, untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang jatuh pada 5 Juni.

Kampanye yang digalangkan MS GLOW bersama Motion Radio ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan.

Di antaranya, mendonasikan tanaman kepada yayasan maupun komunitas yang membutuhkan dan meningkatkan awareness masyarakat serta mengajak untuk terlibat menjaga lingkungan yang akan berdampak positif pada alam.

“Kami sadar sebagai brand yang terus berkembang, program ini menjadi salah satu tanggung jawab kami untuk tetap berkontribusi menjaga alam dan peduli terhadap lingkungan," ujar Rida Millati selaku Head Marketing MS GLOW.

Rangkaian kampanye Seribu Tanaman Sejuta Kebaikan ini dimulai dengan donasi 500 bibit mangrove kepada Yayasan lindungihutancom di Semarang, Jawa Tengah.

Sebanyak 500 bibit mangrove ditanam di Kelompok Tani Mangrove Lestari di Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Selain itu, MS GLOW juga mendonasikan 350 bibit tanaman ke komunitas pecinta tanaman di tujuh kota berbeda, yaitu Malang, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Depok, Bekasi dan Medan.

Acara pembagian bibit tanaman tersebut dilangsungkan di masing-masing klinik yang dimiliki MS GLOW, MS GLOW Aesthetic Clinic.

Kampanye yang digalangkan MS GLOW bersama Motion Radio ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close