Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Hari Pahlawan, SiCepat Ekspres Gelar Program Jumat Berkah

Sabtu, 11 November 2023 – 03:44 WIB
Peringati Hari Pahlawan, SiCepat Ekspres Gelar Program Jumat Berkah - JPNN.COM
SiCepat Ekspres. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres melalui Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan 50 paket sembako kepada para pahlawan modern yang telah memberikan jasanya kepada masyarakat sekitar melalui kegiatan Jumat Berkah di Hari Pahlawan pada Jumat (10/11).

Bersama tim SiCepat Tanggap (SIGAP), paket sembako tersebut didistribusikan ke beberapa kelompok masyarakat yang merupakan perwujudan dari sosok pahlawan modern masa kini, di antaranya seperti petugas kebersihan, guru honorer, penyandang disabilitas, tukang ojek, pemulung, hingga veteran perang yang berlokasi di DKI Jakarta, Depok,  dan Tangerang Selatan.

Program ini digelar dengan tujuan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Dibantu oleh empat anggota tim SIGAP yakni Syaiful Hadi, Juan Anthoni, Hermanto, dan Ramses Hasiholan, paket sembako tersebut telah didistribusikan ke wilayah DKI Jakarta dan Depok.

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini menjadi wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi dan dedikasinya kepada lingkungan masyarakat sebagai pahlawan modern masa kini.

“Dengan kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kontribusi dari berbagai profesi inilah yang kami harap dapat menginspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda Indonesia untuk dapat terus berkarya dan memberi kebermanfaatan bagi lingkungan,” kata Wiwin.

Kegiatan ini juga sekaligus mengapresiasi kontribusi para pahlawan masa kini yang telah berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi banyak orang di sekitar tempat kita tinggal dan lingkungan bermasyarakat.

Program Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh SiCepat Ekspres telah dilaksanakan sejak 2021 lalu.

Dengan kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close