Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Harpelnas 2024, Patra Jasa Tawarkan Promo Spesial

Sabtu, 07 September 2024 – 00:10 WIB
Peringati Harpelnas 2024, Patra Jasa Tawarkan Promo Spesial - JPNN.COM
PT Patra Jasa kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan menghadirkan berbagai promo eksklusif di seluruh hotel hingga properti miliknya. Foto: Patra Jasa

jpnn.com, JAKARTA - Patra Jasa kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan menghadirkan berbagai promo eksklusif di seluruh hotel hingga properti miliknya di berbagai lokasi di Indonesia.

VP Corporate Secretary PT Patra Jasa mengatakan promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang memberikan kepercayaan dan dukungan selama ini.

"Melalui penawaran spesial ini, para konsumen dapat merasakan pengalaman yang lebih berkesan," ujar Rina Martha dalam siaran persnya, Jumat (6/9).

Dia menambahkan promo tersebut berlaku mulai 3-8 September 2024 di beberapa unit Patra Hotels & Resorts.

Adapun hotel yang mendapatkan diskon di antaranya The Patra Bali Resort & Villas, Semarang Hotel & Convention, Cirebon Hotel & Convention, Malioboro Yogyakarta, Bandung Hotel, Anyer Hotel, Jakarta Hotel, Dumai Hotel, dan Parapat Hotel.

Selain promo Hotel, Rina juga memberikan penawaran menarik untuk properti, yaitu Promo Cicilan 79 kali untuk properti Patraland Amarta Apartment, Urbano Apartment, dan Patra Residence Palagan. (ddy/jpnn)


PT Patra Jasa kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan menghadirkan berbagai promo eksklusif di seluruh hotel hingga properti miliknya.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA