Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Isra Mikraj, Ahmed Zaki Iskandar Imbau Kader Golkar DKI Jakarta Kembali Makmurkan Masjid

Kamis, 18 Maret 2021 – 23:21 WIB
Peringati Isra Mikraj, Ahmed Zaki Iskandar Imbau Kader Golkar DKI Jakarta Kembali Makmurkan Masjid - JPNN.COM
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengimbau seluruh kader Partai Golkar DKI Jakarta untuk kembali memakmurkan masjid menjelang bulan ramadan yang tinggal menghitung hari. 

Akan tetapi, Zaki mengingatkan harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar semua jamaah, ustaz, guru agama, habaib atau pun tokoh masyarakat terhindar dari paparan virus corona.

Hal itu disampaikan Zaki dalam sambutan peringatan Isra Mikraj yang diselenggarakan Bidang Kerohanian, Pendidikan, dan Kebudayaan DPD Partai Golkar DKI Jakarta di Masjid Golkar DKI Jakarta, Kamis (18/3/2021). Acara digelar secara hybrid dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Peringatan Isra Mikraj merupakan salah satu upaya memakmurkan masjid. Walaupun dalam kondisi Covid-19 di DKI yang masih berlangsung, tapi kita sudah bertekad bulat untuk kembali memakmurkan masjid, apalagi menjelang ramadan,” ucap Zaki.

“Mudah-mudahan seluruh kader Golkar di DKI Jakarta bisa menjadi penggerak untuk kembali memakmurkan masjid, dengan catatan mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup baru di tengah masa pandemi covid-19. Ini ikhtiar kita, usaha, ahar tidak ada lagi guru-guru kita, para kiyai, para tokoh, para orang tua yang terpapar covid-19,” lanjut Zaki

Zaki mengimbau semua pihak, terutama umat Islam agar tidak menyerah menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah melanda Indonesia satu tahun belakangan. Dia ingin masyarakat terus berusaha melawan Covid-19, tidak pernah menyerah.

“Sebagai umat Rasulullah kita harus berusaha, berjuang, berikhtiar, dan alhamdulillah vaksinasi bagi warga Jakarta sudah berjalan,” tuturnya.

Tidak lupa, Zaki mengajak seluruh kader Partai Golkar DKI Jakarta yang hadir dalam acara tersebut untuk mendoakan pemerintah agar bisa menyelesaikan program vaksinasi Covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengimbau seluruh kader Partai Golkar DKI Jakarta untuk kembali memakmurkan masjid menjelang bulan ramadan yang tinggal menghitung hari. ‘

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close