Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Isra Mikraj, Relawan Indonesia Moeda Sumut Dorong Erick Thohir Maju Sebagai Capres

Senin, 20 Maret 2023 – 16:33 WIB
Peringati Isra Mikraj, Relawan Indonesia Moeda Sumut Dorong Erick Thohir Maju Sebagai Capres - JPNN.COM
Relawan Indonesia Moeda Sumut memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Foto: Dok. Relawan Indonesia Moeda

jpnn.com, MEDAN - Relawan Indonesia Moeda Sumatra Utara (Sumut) memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

Ketua Relawan Indonesia Moeda Sisca Zulliyanti mengatakan selain memperingati Isra Mikraj, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan kegiatan menyambut Ramadan.

"Peringatan Isra Mikraj sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadan ini kami fokuskan di Mushollah Al Hurriyah yang berada di Jalan Manggis Lingkungan I," kata Sisca, pada Sabtu (18/3).

Sisca menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menjadi momen mempererat silaturahmi, baik antara masyarakat dengan Relawan Indonesia Moeda.

Momentum tersebut juga untuk meningkatkan ketakwaan dan iman melalui tausyiah yang bertujuan memperkuat akhlak, sebagaimana nilai-nilai kebaikan yang banyak diangkat dan menginspirasi dari hasil kinerja Menteri BUMN Erick Thohir.

Indonesia Moeda dalam hal ini juga mendukung pemikiran Erick Thohir hingga mendorong untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Sebab, ujar dia, Erick telah terbukti bekerja dengan baik serta memiliki sederet pengalaman yang berdampak kuat, hingga berbagi berkah dan menebar kebaikan kepada masyarakat, yang mana diadaptasi oleh Indonesia Moeda Sumut untuk juga dapat bermanfaat bagi khalayak luas.

Tausyiah Isra Mikraj dari penceramah asal Medan Ustaz Bambang Irawan Hutasuhut. Di antaranya juga terdapat perlombaan yang diikuti oleh 80 orang peserta.

Indonesia Moeda Sumut mendukung pemikiran Erick Thohir hingga mendorong untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close