Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringkat Naik, UTA 45 Jakarta Terus Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Minggu, 22 Oktober 2023 – 10:23 WIB
Peringkat Naik, UTA 45 Jakarta Terus Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan - JPNN.COM
UTA 45 Jakarta berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk melahirkan generasi yang mampu berkompetensi, dan berkompetisi. Foto: dok UTA 45

jpnn.com, JAKARTA - UTA 45 Jakarta berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk melahirkan generasi yang mampu berkompetensi, dan berkompetisi.

Prof. Apt. Diana Laila Ramatillah, Ph.D menyatakan bahwa UTA 45 Jakarta mengalami peringkat sebagai perguruan tinggi ke urutan 182.

Hal itu diungkapkan Prof. Diana saat acara wisuda angkatan 2023 di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu.

Menurut Prof. Diana, beberapa penunjang peningkatan prestasi itu adalah aktivitas visiting profesor dosen UTA’45 Jakarta dengan kampus luas UM Malaysia, Monash University. Exchange student mahasiswa dengan Universiti Sains Malaysia, penerimaan mahasiswa Asing dari Timor leste dan China.

Saat Ini UTA’45 jakarta juga membuka program studi baru: Informatika, Bisnis Digital dan Magister Ilmu Farmasi. Memfasilitasi mahasiswa dengan berbagai beasiswa. Dosen UTA’45 Jakarta juga menghasilkan Profesor, dan pengembangan dosen studi doktoral di berbagai kampus, sebagai komitmen pengembangan kualitas SDM.

“Saat ini Dosen UTA’45 Jakarta menghasilkan berbagai luaran atau publikasi pada jurnal internasional bereputasi dan nasional terakreditasi," ungkap Prof. Diana dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu (22/10).

Selain itu, kata Prof. Diana, rekognisi kampus dalam perolehan hibah penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dipublikasilkan dalam berbagai jurnal.

Peran serta dosen dan mahasiswa dalam berkontribusi meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Muara Gembong.

UTA 45 Jakarta berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk melahirkan generasi yang mampu berkompetensi, dan berkompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close