Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peristiwa Memilukan di Hotel Ini Harus jadi Pelajaran Penting bagi Para Orang Tua

Senin, 14 Juni 2021 – 08:03 WIB
Peristiwa Memilukan di Hotel Ini Harus jadi Pelajaran Penting bagi Para Orang Tua - JPNN.COM
Keluarga bersedih dengan kepergian bocah balita usia 4 tahun yang meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang sebuah hotel di Kabupaten Kediri, Minggu (13/6/2021) malam. Foto: ANTARA Jatim/ HO-Polres Kediri Kota

jpnn.com, KEDIRI - Bocah balita usia empat tahun meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang sebuah hotel di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (13/6) malam.

Peristiwa memilukan itu saat ini ditangani jajaran Kepolisian Sektor Semen, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Semen AKP Siswandi menjelaskan, kejadian itu berawal saat balita itu datang bersama dengan keluarga pada Minggu malam, sekitar jam 18.20 WIB ke sebuah hotel di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, untuk berenang.

"Selanjutnya korban berenang bersama dengan ayah korban sedangkan ibu dan kakaknya pergi ke musala untuk Salat Magrib," katanya di Kediri, Minggu malam.

Beberapa saat kemudian, ayah korban pergi mengambil tas yang masih tertinggal di dalam mobil. Setelah mengambil tas, ternyata korban tidak dijumpai lagi.

"Selanjutnya ayah korban mencari ke musala, dikiranya korban menyusul keluarga yang sedang salat, tapi tidak menemukan. Lalu bersama seluruh keluarga dan karyawan hotel mencari di sekitar kolam dan jam 19.20 WIB korban ditemukan di dasar kolam renang dalam keadaan tidak sadarkan diri," kata dia.

Korban, kata dia, langsung dievakuasi ke rumah sakit di Kota Kediri untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah beberapa saat pemeriksaan, yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia.

Para orang tua yang punya anak balita, silakan simak penjelasan AKP Siswandi tentang kronologis peristiswa di Kediri ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close