Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peristiwa Mengerikan di Jalan Jenderal Sudirman, Bripda RAN Tewas

Senin, 14 Maret 2022 – 07:57 WIB
Peristiwa Mengerikan di Jalan Jenderal Sudirman, Bripda RAN Tewas - JPNN.COM
Petugas kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Palembang yang menewaskan Bripda RAN, Minggu (13/3/2022). ANTARA/HO-Polrestabes Palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Anggota Polri inisial Bripda RAN (22) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (13/3) sekitar pukul 11.45 WIB.

Bripda RAN merupakan anggota di Satuan Sabhara Kepolisian Resor Kota Besar (Sat Sabhara Polrestabes) Palembang.

"Ya, korban anggota kami. Dari kecelakaan itu korban meninggal dunia di Rumah Sakit Kristen (RSK) Charitas dengan luka pada bagian kepala dan tubuhnya," kata Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum saat dikonfirmasi di Palembang, Minggu.

Kecelakaan itu terjadi bermula saat Bripda RAN berangkat menggunakan sepeda motor dari rumahnya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, menuju ke Mapolrestabes Palembang untuk mengikuti apel persiapan tugas.

Saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Apotek Manjur Kecamatan Ilir Timur I, Bripda RAN menghentikan laju motornya karena mobil yang ada di depannya mengerem secara mendadak.

Braaak! Benturan keras terjadi. Bripda RAN tersungkur di jalan.

"Saat itulah motor yang dikendarai korban ditabrak dari belakang oleh mobil minibus hingga korban terjatuh ke jalan," kata Arsisakum.

Korban langsung dievakuasi oleh warga ke RSK Charitas yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

Bripda RAN yang bertugas di Sat Sabhara Polrestabes Palembang tewas, ada luka di kepala dan tubuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close