Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peristiwa Mengerikan di Malang, 2 Orang Tewas

Minggu, 08 Oktober 2023 – 13:45 WIB
Peristiwa Mengerikan di Malang, 2 Orang Tewas - JPNN.COM
Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di wilayah Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia, Sabtu (7/10/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jpnn.com, MALANG - Peristiwa mengerikan terjadi di Kabupaten Malang. Dua orang tewas.

Truk mengalami kecelakaan di wilayah Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik mengatakan penyebab kecelakaan diduga karena truk yang mengangkut puluhan orang mengalami rem blong atau rem tidak berfungsi.

"Peristiwa terjadi pada Sabtu (7/10) malam sekitar pukul 23.50 WIB. Truk melaju dari arah utara ke selatan, kemudian mengalami rem blong sehingga laju truk tidak terkendali. Peristiwa tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang," katanya, Minggu.

Taufik menjelaskan truk dengan nomor polisi N 8892 DD yang melaju tidak terkendali karena rem blong tersebut kemudian menabrak pagar rumah warga.

Truk yang dikemudikan oleh MZK, warga Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, itu kemudian terbalik. Puluhan orang yang menumpang truk itu sedianya akan menuju salah satu pantai di wilayah selatan Malang.

"Truk menabrak pagar pembatas rumah milik warga hingga kendaraan terbalik. Dua orang meninggal dunia," katanya.

Selain mengakibatkan dua orang meninggal dunia, yakni Adi dan Ali, kecelakaan itu juga mengakibatkan puluhan orang lainnya mengalami luka-luka. Korban luka telah mendapatkan perawatan pada fasilitas layanan kesehatan terdekat.

Polisi tangani peristiwa mengerikan di Malang yang menewaskan dua orang. Begini kronologinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close