Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjalanan Dirut Pertamina Menembus Gurun Sahara, Bertemu Langsung Pekerja MLN Algeria

Rabu, 14 Juni 2023 – 17:15 WIB
Perjalanan Dirut Pertamina Menembus Gurun Sahara, Bertemu Langsung Pekerja MLN Algeria - JPNN.COM
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati bersama para pekerja di lapangan migas yang dioperasikan Pertamina di Menzel Ledjmet Nord (MLN) Oil Field Algeria. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, ALGERIA - Upaya Pertamina dalam memenuhi ketahanan energi nasional dan memperluas ekspansi lapangan migas internasional terus dilakukan untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia.

Pada Selasa (13/6), Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati berkesempatan mengunjungi lapangan migas yang dioperasikan Pertamina di Menzel Ledjmet Nord (MLN) Oil Field Algeria.

Perjalanan menuju MLN yang berlokasi di Gurun Sahara memang tidak mudah.

Apalagi saat musim panas seperti sekarang ini, yakni suhu udara mencapai 44 derajat Celcius.

Dari bandara Algiers di Ibu Kota Algeria, diperlukan dua kali penerbangan dengan satu kali berganti pesawat untuk menempuh penerbangan selama total 2,5 jam hingga akhirnya sampai di MLN.

Setibanya di MLN, perjalanan pun masih dilanjutkan dengan kendaraan mobil kurang lebih selama 15 menit untuk mencapai lapangan migas yang dioperasikan oleh Pertamina.

Saat bertemu dengan para pekerja, Nicke menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh pekerja yang bekerja jauh dari tanah air untuk memenuhi ketahanan energi nasional.

“Saya sangat bangga sekali bisa berada di sini, bisa bertemu langsung rekan-rekan sekalian. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi saya setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi rekan sekalian,” kata Nicke saat menyampaikan sambutannya.

Begini perjalanan Dirut Pertamina Nicke Widyawati menembus Gurun Sahara guna bertemu langsung pekerja MLN Algeria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close