Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjuangan Berat Sabar/Reza Selama Tur Eropa

Rabu, 03 April 2024 – 03:38 WIB
Perjuangan Berat Sabar/Reza Selama Tur Eropa - JPNN.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutawa/Moh Reza Pahlewi Isfahani. Foto: PBSI

jpnn.com - Perjuangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani selama tur Eropa ternyata tidak mudah.

Pasangan ranking 34 dunia itu mengaku mengalami beberapa kendala selama menghadapi turnamen Orleans Masters, Swiss Open, dan Spain Masters 2024.

Sepanjang berlaga di tiga negara tersebut, Sabar/Reza lebih mandiri mulai dari mengurus penginapan hingga pindah ke beberapa negara.

“Dari awal kami mengurus sendiri mulai dari pesan tiket pesawat, sewa apartemen murah, sampai akomodasi selama bermain,” ungkap Reza dalam rilis tertulis.

Beberapa cara kemudian juga dilakukan Sabar/Reza untuk menekan pengeluaran selama menjalani tur Eropa.

Keduanya bahkan harus memasak makanan sendiri selama berada di Eropa agar pengeluaran selama bertanding tidak begitu tinggi.

“Selama tur Eropa kami mencari apartemen agar bisa memasak sendiri. Untuk menjaga asupan nutrisi dan tenaga kami mau tidak mau memasak,” tambah Sabar.

Tidak hanya harus mandiri mengurus kebutuhan sehari-hari, pada akhir tur Eropa di Spain Masters 2024 kendala lainnya menghantam Sabar, yakni mengalami bengkak di bagian tangan.

Perjuangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani tampil gemilang di tur Eropa dengan meraih gelar Spain Masters 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close