Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjuangkan Persebaya via Garuda Muda

Senin, 16 Desember 2013 – 07:36 WIB
Perjuangkan Persebaya via Garuda Muda - JPNN.COM

PERLAWANAN Persebaya 1927 kepada PSSI bukan hanya dilakukan di tanah air saja. Di luar negeri pun juga ada perjuangan untuk mendukung perlawanan Green Force. Suara perlawanan tersebut diusung oleh salah satu perwakilan Bonek Malaysia yang sengaja datang ke Yangon, Aditia Gilang Ramadhani.

 

Datang seorang diri sejak pertandingan Indonesia ditahan imbang Timor Leste beberapa waktu yang lalu, Aditia menegaskan akan tetap berada di Yangon hingga perjuangan timnas rampung di babak penyisihan Grup B ini. "Karena kami dari bonek Malaysia, mendukung Persebaya 1927 dan timnas Indonesia U-23," ujarnya.

 

Ketika pertandingan sebelumnya, Aditia yang bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi di Malaysia itu sudah mencoba untuk membentangkan spanduk dukungan perlawanan Persebaya 1927 di tribun. Namun, karena posisinya tidak menguntungkan untuk mendapatkan sorotan dari penonton, maka spanduk itu tidak begitu terlihat.

 

Hingga kemarin (15/12), pemuda asli Karang Empat, Surabaya, ini tetap bertahan dan melihat langsung latihan timnas di Padonmar Stadium, Yangon. Di SEA Games kali ini, dia juga ingin menyampaikan dukungannya kepada salah satu pemain Persebaya 1927 yang musim depan akan merapat ke Selangor FC, Andik Vermansah.

 

PERLAWANAN Persebaya 1927 kepada PSSI bukan hanya dilakukan di tanah air saja. Di luar negeri pun juga ada perjuangan untuk mendukung perlawanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA