Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkawinan Kandas, Pasangan Inggris dan Amerika Serikat Lebih Seru Berebut Anjing Kesayangan daripada Harta

Tak Rela Si Gukguk Pergi Bersama Mantan Pasangan dan Kekasih Barunya

Selasa, 16 Desember 2008 – 09:32 WIB
Perkawinan Kandas, Pasangan Inggris dan Amerika Serikat Lebih Seru Berebut Anjing Kesayangan daripada Harta - JPNN.COM
Kala biduk rumah tangga kandas, lazimnya yang jadi rebutan adalah anak-anak dan harta. Namun, bagi sejumlah pasangan di Inggris dan Amerika Serikat, yang jadi objek perseteruan gono-gini itu justru anjing piaraan keluarga.

= = = = =

DEMI mendapatkan hak asuh gukguk kesayangan, pasangan yang bercerai tak segan menyewa pengacara ternama. Mengalahkan sengketa properti berharga lain seperti anak-anak, harta kekayaan, rumah, tanah atau harta berupa benda bergerak.

Ahli-ahli hukum di Inggris mengakui itu. Mereka mengatakan hak pemeliharaan anjing menjadi perhatian serius pasangan yang hendak bercerai akhir-akhir ini. Bahkan banyak yang menggunakan jasa mereka hanya untuk memenangkan kesepakatan hukum mengenai hak asuh anjing. Bagi yang kalah di pengadilan berharap setidaknya mendapat keleluasaan mengunjungi si anjing kesayangan. Persis layaknya perebutan hak asuh anak.

Kala biduk rumah tangga kandas, lazimnya yang jadi rebutan adalah anak-anak dan harta. Namun, bagi sejumlah pasangan di Inggris dan Amerika Serikat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close