Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkenalan Unik, Hariono Resmi jadi Pemain Bali United

Sabtu, 28 Desember 2019 – 16:19 WIB
Perkenalan Unik, Hariono Resmi jadi Pemain Bali United - JPNN.COM
Hariono meninggalkan Persib Bandung dan bergabung bersama Bali United. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BALI - Bekas gelandang Persib Bandung Hariono tak butuh waktu lama mencari sandaran baru. Hariono resmi berlabuh ke Bali United.

Bergabungnya legenda hidup Persib ini ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan. Pasalnya, Hariono tidak pernah diisukan akan merapat bersama Ilija Spasojevic dkk.

Namun, pada Jumat kemarin, santer dikabarkan bahwa gelandang bertahan asal Sidoarjo ini telah melakukan sesi pemotretan setelah beredar foto yang mirip dengan dirinya di media sosial.

Bahkan, proses perkenalan dilakukan secara unik, tim media sosial Bali United mengunggah percakapan di grup Whatsapp perihal bocornya perekrutan Hariono.

Hariono diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bali United dalam menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Tak sulit bagi Mashar, sapaan akrab Hariono, untuk bergabung dengan klub lain setelah manajemen Persib tak memperpanjang kontrak.

Setelah mendaratkan Hariono, Bali United juga mengumumkan pelepasan tiga pemain lokalnya yakni, Ahmad Agung Setia Budi, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa. (antara/jpnn)

Hariono diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bali United untuk mengarungi kualifikasi Liga Champions Asia

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close