Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Tampang Brimob Penyerang Novel Baswedan

Sabtu, 28 Desember 2019 – 15:41 WIB
Inilah Tampang Brimob Penyerang Novel Baswedan - JPNN.COM
Anggota Brimob berinisial RB yang menjadi salah satu tersangka penyerangan terhadap Novel Baswedan di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/12). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu dari dua tersangka penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan sempat meluapkan kemarahannya di hadapan awak media di Polda Metro Jaya, Sabtu (28/12). RB, inisial dari salah satu tersangka, menyebut penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu sebagai pengkhianat.

“Tolong dicatat, saya tak suka Novel karena dia pengkhianat,” ujar RB dengan nada tinggi di Polda Metro Jaya, Sabtu (28/12).

RB menyatakan itu ketika digiring penyidik untuk dibawa ke Bareskrim Polri. Anggota Brimob itu bersama satu tersangka lain yang berinisial RM dititipkan ke tahanan Bareskrim.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan, RB merupakan penyiram air keras ke wajah Novel. “Itu RB yang bicara tadi,” kata Argo kepada wartawan di Main Hall Polda Metro Jaya.

Argo menambahkan, kedua tersangka resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya mulai hari ini. “Mulai hari ini juga tersangka sudah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan,” kata Argo.(cuy/jpnn)

Simak video berikut:

Anggota Brimob berinisial RB yang menjadi salah satu tersangka penyerangan terhadap Novel Baswedan meluapkan kemarahannya di hadapan media.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close