Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkenalkan Sosok Ganjar Pranowo, Himpunan Santri Nusantara Safari Keliling Ponpes

Kamis, 23 Maret 2023 – 12:16 WIB
Perkenalkan Sosok Ganjar Pranowo, Himpunan Santri Nusantara Safari Keliling Ponpes - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Foto Pemprov Jateng

jpnn.com, JAWA TENGAH - Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) makin rutin melakukan safari ke berbagai pondok pesantren (ponpes) di Jawa Tengah.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Hisnu juga berupaya mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang layak didukung untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024.

Koordinator Hisnu Nasional, Yusuf Hidayat mengatakan hingga saat ini sudah sowan ke 73 ponpes di seluruh Indonesia untuk menjalankan misi tersebut.

Hisnu juga menggelar doa bersama di Ponpes Mansya’ul Huda, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

"Ini merupakan rangkaian silaturahmi untuk meminta doa kepada para pengasuh pondok agar ikhtiar Hisnu bisa bergerak ke segala tingkatan sekaligus menyampaikan program- program pesantren ke depan," ujar Yusuf pada Rabu (22/3).

Sementara terkait dukungan untuk Ganjar Pranowo, Gus Yusuf-sapaan karibnya, mengaku sudah berkomunikasi dengan berbagai pihak termasuk para kiai.

Hisnu, fokus mengenalkan sosok calon pemimpin bangsa yang mempunyai karakter, serta kedekatan dengan santri maupun pondok pesantren.

“Dari hasil komunikasi termasuk konsolidasi yang lakukan ke berbagai jaringan, kami melihat Ganjar merupakan sosok yang bijak dalam memimpin serta bisa menjaga kesejahteraan rakyat dan  para santri," sambungnya.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Hisnu juga berupaya mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang layak didukung untuk maju sebagai capres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close