Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkiraan Pemain Persib vs Persija: Sama-Sama Timpang

Minggu, 25 April 2021 – 17:42 WIB
Perkiraan Pemain Persib vs Persija: Sama-Sama Timpang - JPNN.COM
Ilustrasi duel Persija vs Persib. Foto: IG @persijajkt

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal memainkan komposisi pemain yang tak jauh berbeda dengan leg pertama saat jumpa Persib Bandung di leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) malam.

Pasalnya, Macan Kemayoran bakal tampil tanpa Marko Simic yang harus absen. Sebelumnya, Pelatih Sudirman sengaja mencadangkan Simic dan memainkannya di babak kedua sebagai pemain pengganti. Namun, itu tak mungkin terjadi lagi di laga kali ini.

Sesuai perkiraan, kemungkinan di lini belakang, pemain seperti Marco Motta, Yan Motta, dan Novri Setiawan, serta Otavio Dutra bakal tetap ditampilkan bersama.

Di bawah mistar tetap menjadi milik Andritany Ardhiyasa. Kemudian, di tengah, Rohit Chand, Marck Klok dan Osvaldo, akan bahu membahu menyokong pergerakan Braif Fatari, Taufik Hidayat, serta Riko Simanjuntak.

Bagi Persib, mereka kini harus memainkan penggawa yang cepat dan penuh pengalaman. Maka, perubahan starter perlu dilakukan. Di belakang, pemain andalan Nick Kuipers tak bisa dimainkan.

Demikian juga Febri Hariyadi. Untuk itu, demi menjaga kekuatan lini tengah, memainkan kembali Dedi Kusnandar dari menit awal dan menjaga lini pertahanan dengan skuad yang lebih matang wajib dilakukan.

Kemudian, mengubah komposisi lini depan harus dijalankan, jika ingin melawan dan meraih kemenangan dari Persija, pemain depan harus lebih ngotot lagi.

Menempatkan Wander Luiz dan Ezra Walian kurang maksimal, sehingga perlu ada perbaikan.

Persib bakal main dengan materi yang berbeda dengan laga di leg pertama. Persija tetap mempertahankan formasi awal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close