Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Madura United

Sabtu, 12 Mei 2018 – 10:34 WIB
Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Madura United - JPNN.COM
Suporter Persija, The Jakmania. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu laga yang diprediksi ketat di pekan ke-8 Liga 1 2018 adalah duel Persija vs Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5) mulai pukul 21.00 WIB.

Buat tuan rumah, laga ini akan menjadi ujian berat, karena sebelum menghadapi Madura United, klub asal ibu kota tersebut menjalani laga kontra Home United pada semifinal leg pertama zona Asia Tenggara Piala AFC, pertengahan pekan lalu. Dalam laga itu Macan Kemayoran tumbang dengan skor 2-3.

Namun, minimnya waktu persiapan tak terlalu diambil pusing pelatih Persija Stefano Cugurra. Pria asal Brasil tersebut menegaskan timnya sudah siap untuk menjalani pertandingan itu.

Strategi khusus juga sudah disiapkan Persija buat pertandingan nanti. Ini lantaran, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sadar Madura United memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

"Sekarang kami melawan tim yang punya target tinggi untuk juara. Madura saat ini punya tiga poin di atas kami, kalau kami menang besok nilai kami sama dengan Madura," ujar pria yang karib disapa Teco tersebut.

Sedangkan Madura United tak mau menyerah begitu saja. Meski bermain di kandang lawan, Laskar Sape Kerrab, berencana memainkan strategi menyerang sejak menit awal pertandingan.

Upaya ini dilakukan agar Madura United dapat secepatnya bisa membobol gawang Persija. Milomir Seslija pun mengatakan timnya tak takut dengan tekanan yang diberikan The Jakmania.

"Saya berharap kami bisa menerapkan permaian menyerang, untuk membuat atmofser yang baik di pertandingan dan untuk sepak bola Indonesia," ucap Milo.

Duel Persija vs Madura United yang akan digelar Sabtu (12/5) mulai pukul 21.00 WIB, akan bertabur pemain bintang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close