Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Inklusi Keuangan Perempuan Indonesia, Prudential Syariah Gandeng Fatayat NU

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 22:40 WIB
Perkuat Inklusi Keuangan Perempuan Indonesia, Prudential Syariah Gandeng Fatayat NU - JPNN.COM
Penandatanganan nota kesepahaman antara PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) dengan Fatayat NU. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) resmi menjalin kerja sama dengan Fatayat Nahdlatul Ulama (Fatayat NU).

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (4/8).

Adapun kerja sama ini ialah kelanjutan dari kemitraan strategis antara Prudential Syariah dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.

Presiden Direktur Prudential Syariah, Omar S. Anwar mengatakan perempuan berperan besar dalam keluarga, terutama mengenai pengelolaan finansial.

Sementara itu, perempuan Indonesia tercatat masih memiliki pengetahuan yang rendah terkait pengelolaan ekonomi syariah.

"Berdasarkan angka statistik, kita masih rendah, terutama dalam asuransi, lebih rendah lagi," kata Omar kepada awak media, baru-baru ini.

Omar mengatakan program kemitraan ini akan berjalan selama 3 tahun.

Dalam kurun tersebut, kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah bagi para perempuan.

Memperkuat literasi dan inklusi keuangan para perempuan Indonesia menjadi tujua PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menggandeng Fatayat NU

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close